sosiologi

  
 sosiologi.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai sosiologi.

sosiologi.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

rama: apa seh fertikal naik ?
kimputra445@gmail.co: teori pertukaran tu sprti apa ci example xa
indah agustina: apakah definisi dari sosiologi
indah agustina: apakah ruang lingkup dari sosiologi
tina: :question: apa saja konsep sosiologi dan jelaskan konsep itu
ayu: jelaskan pengertian perubahan sosial! sebutkan dan jelaskan bentuk-bentuk perubahan sosial budaya terhadap penetapan harga kedelai jelaskan penyebab perubahan trsbt jelaskan prosesnya jelaskan prilaku masyarakat dlm menyikapi perubahan trsbt trims,,
Lisa: Cb ceritakn cntoh konflik yg sring trjdi dmsyarakat
Adisoplo: Ap itu idiologi politik
Ezechiel: - Dear Coordinator,Thank you very much for communicating acpnctaece of our paper for online publication through your email of 27 December,2011 via your email a0from The title of the paper is Good Governance and HRD: a0Case Studiesa0of User Managed Safe Rural Drinking Water and Sanitation Projects in India , by Dr.P.Durgaprasad, i.e., myself, and Dr.P.Sivaram, the seconda0author. Please tell us as to when can wea0receivea0a0further communication of its online publication by the World Water Forum-6, Marseille,France from March 12 to 17,2012. Your communication at the earliest will help us plan the next step of participation in the Forum, whether in person or in absentia. I propose to request for travel and stay support from the Forum for participation in the Conference a0through a fellowship or even try and a0seek financiala0for support from my organisation.But I am not sure of either forms of support for participation in the Forum discussions as the primarya0author. I look forward to hearing from you. With Regards,Dr.P.Durgaprasad,Director(HRD) and Prof. and Head, Center for Post Graduate Studies, National Institute of Rural Development(NIRD), Rajendranagar, Hyderabad-500 030, Andhra Pradesh, INDIA. My email ID is : and phone number is:00-91-9848992613.
Ahmad juni: Bkerja.
Ahmad juni: Idiologi dsar dri suatu negara,sdangkan prubahan sosial di msyarakat proses medunia yang sdang berlangsu di indonesia apalagi yang ditru hal2 yg tdak baik contoh meniru gya berpakaian orang asing menurut ajaran islam itu tdk di anjurkan karna dlam islam cra berpakai hrus menutup aurat kcuali wajah dan telapak tangan.
Rusdy: Apa yg dimaksud dengn statifikasi secara terbuka dan stratifikasi tertutup ?
Teige: QuotesChimp is noteworthy that your auto insurance company will try to restrict you�and properly so�from receiving a double benefit from them. Thus, if your company pays for covered injuries out of the med pay portion of the policy, it will not pay the same bills under the liability section and will be permitted to deduct those payments from the final award.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
ifan @ Selasa, 19 Juli 2011 | 09:59 WIB
menurut anda apakah ilmu sosia,l sprti sosiolgi itu.sangat di butuhkn
pda zman skang ini,ww
meili ϒ Minggu, 24 Juli 2011 | 19:51 WIB
tolong donk penjelasan tentang lembaga kemasyarakatan..
dini @ Senin, 25 Juli 2011 | 14:12 WIB
depenisi sosiologi
FahriMuqaffa θ Rabu, 14 September 2011 | 19:52 WIB
Bisa d bantu pengertian struktur sosial menurut para ahli. Klw bsa
terima kasih :) 
DEDEK ω Kamis, 15 September 2011 | 08:18 WIB
JELAS KAN PERBEDAAN ANTARA SOSIOLOGI DAN CABANG ILMU YANG LAIN.TERIMA
KASIH
ROMY š Senin, 26 September 2011 | 10:23 WIB
ad yang tw teori-teori sosiologi industri ndk ?
thanks 
ahmad malik ¥ Rabu, 28 September 2011 | 20:48 WIB
susahnya cari materi sosiologi industri     
ahmad malik ¥ Rabu, 28 September 2011 | 20:49 WIB
susah cari materi sosiologi idustri      
sosiologi: malik
ahmad malik Rabu, 28 September 2011 | 20:50 WIB
sosiologi      
nisva β Rabu, 5 Oktober 2011 | 17:05 WIB
sosiologi ngga buttuh dihafal , tapi cukup diphami dallam kehidupan
:)
nisva SMA N 30 jakarta  
yaan λ Senin, 10 Oktober 2011 | 12:54 WIB
bisa ngak kirim alamat-alamat  yang bahas mengenai sosiologi kristen
min.3 website... plissss
acusmyname Kamis, 13 Oktober 2011 | 20:41 WIB
Help Di suruh Buat Makalh sosiologi Tentang .. Jenis2 Lembaga Ekonomi
dan lembaga agama .... Help..... yang komplit ya Gan
revelio veep Kamis, 20 Oktober 2011 | 23:28 WIB
ilmu sosial sangngat di butukan sekali pada jaman skarang
roni vasla £ Sabtu, 29 Oktober 2011 | 21:39 WIB
ilmu sosial membantu kita mengnalisa perubahan-perubahan yang kian dkt
dengan masyarakat...perubahan itu dijelaskan dengan kerangka
ilmiah,,dan bisa diambil untuk rujukan dalam menetukan apa yang harus
dilakukan dimasa mendtang...ilmu sosial kuran gpopuler dinegara
berkembang hanya populer di negara maju,,,ini hanya nalisa saya...
anwar kumambang. ϒ Senin, 7 November 2011 | 13:58 WIB
Membaca&Mengutip tokoh2 dari jamannya,apakah gak lapuk jika dijadikan
reveren di jaman skarang.......?
ady ΠKamis, 10 November 2011 | 14:03 WIB
aku
ady ΠKamis, 10 November 2011 | 14:03 WIB
aku
khajeri ¤ Minggu, 13 November 2011 | 10:39 WIB
cari artikel onkk
sosiologi kq  sulit bnget che....tolong  kacio tw nd
gritte agatha Senin, 21 November 2011 | 18:00 WIB
gak jelas pun d'sni............

bnyk se x bhn yg d'bthkn tdk trdpat dlm situs ni........

membsnkan...
              hbs wktu q dngn sia2........
SAMSUL ALIF SYAFRUDIN Minggu, 11 Desember 2011 | 14:56 WIB
GW GANTENG JUGA YAA KALO DI LIAT LIAT CIHHUUYY   
            
085745121573 
teguh S @ Selasa, 17 Januari 2012 | 11:56 WIB
Sosiologi pelajaran yang menarik jika di perdalam ,,,,
M faeisal satria aji Minggu, 5 Februari 2012 | 19:56 WIB
susah banget cari arti sosiologi mungkin dibuku ada   atau
nelpon teman  aduh pusing  nyerah dah  dimana
kamu sosiologi 
Ida Mukaromah Selasa, 27 Maret 2012 | 16:25 WIB
Sosiologi 

   
anto Rabu, 2 Mei 2012 | 16:14 WIB
tolong bantu saya... pengertian pola ketergantungan dari segi
sosiologi itu apa....
riska nurismayanti Minggu, 17 Juni 2012 | 22:26 WIB
selain masyarakat,, sosiologi tuh  mempelajari apa? 
dideng kadir Rabu, 11 Juli 2012 | 21:28 WIB
untuk mendapaykan jurnal sosiologi internasional
dekaa cimuut @ Rabu, 25 Juli 2012 | 12:32 WIB
arti sosiologi tuu apaan sihh. 
adi setiawan © Sabtu, 28 Juli 2012 | 12:15 WIB
sy ingin tau tentang perbedaan usia
lucia @ Selasa, 31 Juli 2012 | 17:25 WIB
hahaha yg koment  gila semua   bikin gua tambah gila aja  
zahra saphira Rabu, 1 Agustus 2012 | 21:50 WIB
aduhh..
susah bgd cari sosiologi ap yach arti'a ...     



hueettfff  
hasna nur hanifah ¥ Senin, 17 September 2012 | 17:11 WIB
apa yah sosiolagi itu 
aan nor rohman ¤ Rabu, 19 September 2012 | 12:02 WIB
mempelajari logat seseorang dalam sosiologi di sebut apa gan,,,,:)
dilla @ Sabtu, 22 September 2012 | 14:18 WIB
belajar sosiologi itu menyenangkan bukan ?     
arisna rasyak θ Selasa, 2 Oktober 2012 | 19:42 WIB
tuliskan kegunaan ilmu sosiologi dalam masyarakat
DARMA PUTRA I MADE Kamis, 11 Oktober 2012 | 18:42 WIB
Gimana Yaa Caranya Buat kliping Sosiologi . .  .   
galih dan Rabu, 7 November 2012 | 10:52 WIB
minta tolooooooooooooooooooo  ong donk.... pinjami saya buku
modal sosial dari jousairi hasbullah???? siapa yang punya????  
muhamad abdul aziz α Kamis, 8 November 2012 | 15:56 WIB
mau nanya nih contohnya interaksi disosiatif apaanyah..??? tolong d
jawab yaah          
Aril Sabtu, 10 November 2012 | 13:05 WIB
pengertian sosiologi industri menurut para ahli
linda @ Jumat, 23 November 2012 | 18:33 WIB
tolong donk'' cariin sosiologi yang inti2 nya ja.... 
welliams wijaya ϒ Senin, 26 November 2012 | 20:48 WIB
duhhh ee..
harus smngat bljar dah....    coz bntar lgi ulangan..
welliams wijaya ϒ Senin, 26 November 2012 | 20:52 WIB
tlong donk  ,,,,
yang punya soal-soal ulangan sosiologi SMA klas X semester 1 tlong di
share ......
klo bsa sma pembahaannya yah..... 
andhika setiawan Kamis, 6 Desember 2012 | 19:40 WIB
payah payah payah
sosiologi: gerhana matahari.8
andhika setiawan Kamis, 6 Desember 2012 | 19:43 WIB
satelit palapa
sosiologi: satelit palapa.1
puspa Rabu, 12 Desember 2012 | 20:58 WIB
susahh bgt carinya ea          
      
atiksumiati21@yahoo.co.id Kamis, 13 Desember 2012 | 19:45 WIB
mobilitas masyarakat kami ingin mengetahui lebih banyak tentang
kegitan yang terjadi
atiksumiati21@yahoo.co.id Kamis, 13 Desember 2012 | 19:57 WIB
minta tolong info tentang mobilitas dimana ya...bisa diunduh?
rezky ϒ Senin, 21 Januari 2013 | 19:21 WIB
jelasin donnk tentang kebudayaan dan pengaruh terhadap keperibadian
dlm sosiology
nanda Selasa, 22 Januari 2013 | 04:24 WIB
tolong donk carikan informasi tentang sosiologi
ros θ Minggu, 10 Februari 2013 | 11:18 WIB
  
tobias jonathan nassa Kamis, 14 Februari 2013 | 09:46 WIB
salam  saya mahasisa ilmu  komunikasi  
mau tanya    apa  kah ada tampilan ilmu soiologi ngga ?
saya mau dounwloaad
tobias jonathan nassa Selasa, 19 Februari 2013 | 09:50 WIB
bantu  aku donk  cari materi semester 1 tentang pengantar sosiologi
....mksh
Wahyu Dewi Permatasari θ Sabtu, 2 Maret 2013 | 15:22 WIB
Sosiologi Ternyata Susah susah Gampang loo..  
nia phocie nanank Jumat, 26 April 2013 | 12:04 WIB
apa sich devenisi dari sosiologi dan knp kita harus bljr sosiologi???
Abubakar Muhammad Nur % Sabtu, 27 April 2013 | 10:17 WIB
informasi sosiologi
amordian nubatonis @ Selasa, 28 Mei 2013 | 09:03 WIB
ternyata..................sosiologi thu nga susa tauuuuuuuuuuu
fikri Minggu, 11 Agustus 2013 | 13:32 WIB
susahnya sosilogi 
Robiatuladdauwiyah š Jumat, 30 Agustus 2013 | 18:47 WIB
tolong donk bagaimana cara cepat menguasi sosiologi
Robiatuladdauwiyah š Jumat, 30 Agustus 2013 | 18:48 WIB
Robiatuladdauwiyah š Jumat, 30 Agustus 2013 | 18:50 WIB
woi tolong bagaimana carnya bisa nguasi sosiologi itu dengan cepat
difa š Jumat, 30 Agustus 2013 | 18:52 WIB
susah sekali sosiologi 
syamsul wahab $ Rabu, 11 September 2013 | 10:40 WIB
sosiologi itu sangat diperlukan untuk zaman sekarang ini karena banyak
fenomena-fenomena sosial yang perlu dikaji, dan pengkajiannya harus
menggunakan kajian ilmu sosiologi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   
             
sosiologi: PAPA ATMI
syamsul wahab $ Rabu, 11 September 2013 | 10:42 WIB
sosiologi itu sangat diperlukan untuk zaman sekarang ini karena banyak
fenomena-fenomena sosial yang perlu dikaji, dan pengkajiannya harus
menggunakan kajian ilmu sosiologi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   
             
sosiologi: PAPA ATMI
a saleleubaja © Sabtu, 5 Oktober 2013 | 09:43 WIB
ingin mengetahui apa itu sisiologi dan apa saja manfaat yg dilakukan
di dalam sosiologi,.  
ayu @ Rabu, 30 Oktober 2013 | 11:55 WIB
ada msalah perkembangan sosiologi gak?    
siti humaeroh ¤ Jumat, 1 November 2013 | 12:46 WIB
maaf.mau tanya nii ,,ada faham atau mengerti tentang dampak budaya
negatif dan budaya positif pada ilmu sosiologi ??? mohon jawabannya
,,terims
wasilah Rabu, 20 November 2013 | 21:40 WIB
kumpulaan pengetahuan yang telah dicoba dan diatur menurut urutan dan
arti yang menyeluruh serta beraturan merupakan definisi?
Dodiiy thedragn irfansyah ¢ Jumat, 21 Maret 2014 | 15:04 WIB
Penyimpangan primer, ditandai oleh suatu perbuatan yang bersifat ....
A. Berulang-ulang
b. Kelompok
c. Pribadi
d. Temporer
e. Terpaksa
mukhib Selasa, 22 Juli 2014 | 10:41 WIB
ada yg punya petunjuk or kisi2 semester 1 jurusan sosiologi. 
kunti eka lelhaa Senin, 1 September 2014 | 21:55 WIB
sosiologii          

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 sosiologi   |   About   Privacy   Contact